Jumat, 26 April 2013

benerkan?!

terkadang semua itu menjadi penghalang aku untuk bermimpi. terkadang semua terasa sakit,terasa membetekkan,dan terkadang membuat aku putus asa! ntah karna aku yg lemah jadi membuat aku tidak percaya diri. sumpah semua terasa berat ,semua terasa menjijikkan,itu masih awal masanya. lalu bagaimana dg kegalauan ini? kegalauan yang berhubungan dg perasaan. mungkin kelian semua sudah BOSAN mendengarkan cerita yg GALAU ini.
     Galau itu sungguh menyebalkan Bukan? BANGAT! kamu tau menyebalkan kenapa? KARNA APABILA KITA SUDAH GALAU kita lupa semuanya! kita lupa dg hati kita,kita lupa dg perasaan kita,dan sebenarnya kitalah yg merusak hati kita sendiri,kamu tau kenapa? karna yg melupakan diri kita sendiri itu adalah KITA!!! terkadang aku punya firasat jika kamu sedang galau,kamu tidak bisa menahan emosional kamu! pasti tentu dong ;') karna kamu cuma membutuhkan waktu untuk bersendiri pada saat itu. aku juga pernah merasainnya. gue certia dikitlah ya.
   gue ngerasain galau yg sudah gue rasain 1 tahun.gue ngerasa semua tersa seperti org bodoh,yg kehilangan kendali yang tak terhingga! aku lebih menyalahkan orang lain. mungkin galau itu jahat! galau yg membuat semua lebih terasa buruk! galau juga yg membuat kita hilang kendali. gue gak tau harus bagaimana! tapi kesimpulan ini semua adalah : JANGAN TERLALU BELARUT-LARUT DALAM KESEDIHAN SEMUA AKAN INDAH PADA SAATNYA!!!!
HIDUP ITU INDAH KAKAK,BANG,DEK,BOY,GIRLS!!! JANGAN TAKUT KEHILANGAN SESEORANG YANG MUNGKIN PERNAH LU CINTAI DAN LU SAYANGI!!!! KETAHUILAH "SEMUA AKAN TERASAAN INDAH PADA WAKTUNYA"!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar